Minggu, 07 Juli 2013

mPlayer V4.0


mPlayer merupakan pemutar music buatan orang Rumania yang bernama Adrian. Saat ini ia tinggal di Suceava, Rumania. Saya seorang mahasiswa di Colegiul Nasional Petru Rares Suceava pada tahun terakhir. Setelah ini saya akan melanjutkan studi saya dan saya ingin menjadi seorang programmer dan mungkin software / web desainer di sebuah perusahaan internasional, terutama di Microsoft. Di masa depan saya pasti akan melakukan apa yang saya lakukan sebelumnya: desain & pemrograman.

Desain yang indah
Desain metro baru sedang diadopsi lebih banyak aplikasi membuktikan bahwa teknik desain ini menawarkan banyak dengan cara minimal

Informasi artis
Nikmati meliputi artis saat Anda mendengarkan lagu dan mendapatkan informasi lebih banyak tentang mereka menggunakan layanan Last.FM

Lagu Cepat Daftar
Playlist dirancang untuk menjadi sederhana dan menunjukkan sebagian besar informasi lagu sementara itu menawarkan fungsionalitas penataan cepat

Playlist cepat
Cepat menyimpan atau memuat playlist sendiri tanpa perlu membukanya melalui file terbuka dialog

Warna Tema
Personalisasi tampilan dan nuansa dari aplikasi dengan mengubah tema warna dari daftar warna yang tersedia

Equalizer
Meningkatkan kualitas suara dengan built-in 10-band equalizer menggunakan preset standar atau nilai yang ditetapkan sendiri

1 komentar: