Jumat, 21 Juni 2013

Norton 360 Multi Device, Software Pelindung Segala Platform

Click here to see a large version

Bagi sebagian besar orang memiliki banyak perangkat kadang sangat menyebalkan. Dan tentunya kalian perlu memiliki software perlindungan yang mendukung semua itu, namun tidak semua software pelindung bekerja baik. Masalah gak cuma dari virus-virus kecil masih banyak lagi ancaman kejahatan cyber, seperti malware, spam, dan phishing, dan kayanya itu udah jadi hambatan deh bagi setiap pengguna PC. 

Gak terkecuali Jubel.. 
Untuk mengatasi masalah tersebut, Norton meluncurkan sebuah produk yang dinamakan Norton 360 Multi-Device yang dapat digunakan untuk melindungi beberapa produk sekaligus bagi berbagai macam platform.
Selain perlindungan untuk ancaman-ancaman dari program dan script berbahaya, Norton 360 Multi-Device juga menawarkan penyimpanan online dengan kapasitas sebesar 25GB. Wahh detikers enak banget ya?? Lokasi pencadangan data boleh kita pilih, misalnya di partisi hard disk, media simpan eksternal, atau secara online yang tadi Jubel sebutin yang dapat kita temui di Secure Online Storage milik Norton. Tapinya detikers harus buat Akun Norton dulu yaa.. 


Norton 360 Multi-Device tersebut juga menawarkan beberapa fitur baru, seperti perlindungan lima lapisan, pertahanan jejaring sosial yang diklaim lebih kuat, dan mampu meningkatkan fitur komputasi.

Click here to see a large version


Detikers yang masih memiliki lisensi Norton 360 versi sebelumnya pun dapat melakukan update produk ini secara gratis. Wahh enak banget ya buat user yang sebelumnya berlangganan produk ini..

Yang mau silahkan ke sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar